Twitter

REALITA KOTA CIKARANG

Author Unknown - -
Home » REALITA KOTA CIKARANG


 Pada dasar nya Pengusaha asing yang masuk ke dalam negri yang berdaulat adalah salah besar karna bukan mensejahtrerakan rakyat nya...Tapi malah menambah kemiskinan yang tiap tahun bertambah..bahakan pendidikan pun ikut serta memberatkan bagi kaum-kaum miskin/rakyat jelata..Ekonomi Mandiri yang Bung Karno Suara kan adalah HAL YANG HEBAT... Tapi Negara Indonesia DI jajah secara perlahan-lahan oleh Modal-modal ASING yang masuk ke indonesia..

GERBANG JABABEKA 2

 Ini Realita yang Nyata yang ada di negri kita...Banyak gerbang gerbang yang ada di kawasan industri jababeka yang kebanyakan PMA(pengusaha Modal Asing) yang pada nyata nya,Banyak Penindasan yang Terjadi..
Hal Kecil Yang terkadang di sepelekan adalah lingkungan rakyat yang ada di sekeliling Pengusah-pengusaha PMA yang ada di cikarang..
Tidak sedikit Kaum-kaum rakyat jelata yang hidup nya mengandalkan ANAK sebagai lahan pekerjaan yaitu sebagai Tukang minta-minta alias Pengemis...Ituh sayang miris karna saya pernah Bertanya kepada anak-anak pengamen dan anak kecil yang minta-minta...dia berkata"saya di suruh ibu saya melakukan ini..saya tidak sekolah karna ibu saya tidak sanggup biayai sekolah...ibu saya sudah tua..bapak saya hanya ojeg becak"ujar anak pengemis..Sungguh Ironis..KOTA dengan berpenghasilan besar buat negara tapi mereka tidak peduli sama rakya jelat yang berada di sekekliling lingkungan PMA..
Saya juga pernah bertanya kepada petugas pembersih kawasan yang ada di jababeka yang sedang bekerja...
Ujarnya"saya bekerja untuk bisa anak nya bersekolah..karna sekolah di daerah sini tidak pandang..saya yang hanya berpenghasilan cukup buat makan saja..harus bisa mensekolahkan anak saya.tapi usaha saya harus berjuang dengan biaya biaya yang mahal"...
PENDIDIKAN di cikarang Hanya yang KAYA yang bisa sekolah di sekolahan tinggi...Ini hanya contoh kecil saja yang realita ada di cikarang..
PENDIDIKAN..BUDAYA..DAN KEMISKINAN DI cikarang Sangat PERIHATIN..Terutama Bagi kaum-kaum rakyat jelata yang Asli cikarang tanah lahir nya tapi Mereka lah yang tertindas..!!
CAGAR BUDAYA di cikarang pun sudah banyak yang tak teru urus lagi...PARIWISATA cikarang Bahkan Sudah tidak ada lagi..Bangunan-bangunan dengan mudah nya berkembang biak di cikarang Seperti LALAT HIJAU yang sedang berkembang biak melahirkan anak..SIAPAH KAH LALAT HIJAU??
Saya rasa Jangan pikir kan PMA saja..tapi liat dan terjun langsung..liat sekekliling PMA... Janji janji saya rasa ituh sudah tak berarti buat kuping mereka. tapi BUKTI.. Buka hati nurani...buka mata... jangan buka DOMPET terus yang miskin di acuhkan ...REVOLUSI BEUM SELESAI BUNG !!!!!!